Thursday

The Prohibited Words

The Prohibited Words, kata terlarang. Yang gua tujukan disini adalah mantan *mantan mulu, ga aus ?* Bukan cuma mantanlah, ituaja. Kita sering denger kan pasti beberapa kalimat aneh, asing, absurd, weird, annoying, dan semacamnyalah, ya kan ? Pasti. Dan salah satu alasan kenapa ngomong gitu karna takut pasanganlu bakalan marah, dan menjadi tipe-tipe mantan dari blog sebelum ini.
      Gak asing kok, kita hidup ditengah orang-orang munafik dan orang-orang yang lebih mementingkan ego. Jadi kita ketularan deh. Sebenernya bukan gitu, kita emang dari sononya uda punya sikap egois karna kita adalah keturunan Adam yang jatuh ke dalam dosa. Alim dikit gapapalah. Toh juga ujung-ujungnya nyambung ke mantan.
      Dan sebab mengapa gua bikin blog ini, gua ingin membahas iseng aja tentang perkataan yang sering diucapkan waktu lu putus dan ketidaklogis an kata-katanya.
      1. "Kamu itu terlalu baik buat aku". This word, is the word most often recited. Gampang pengucapannya, secara gak logis dia merelakan elu gitu aja. Dan itu gak bener. Namanya cinta ya jangan ditinggalin. Pas udah digebet orang baru jadi The Vindictive Mantan. Itu hal yang paling memalukan. Dari awal elu bilang kalo dia yang paling baik buat lu dan giliran di gebet, dia jadi musuh terjahat lu. Think about it.
      2. "Aku gak mau nyakitin kamu". Disini ada berbagai faktor. Pertama, kalau dia masih suka sama elu dan lu ninggalin dia. Itu hal yang paling bodoh. Dengan lu ninggalin dia, secara gak langsung elu udah nyakitin dia dan meletakkan lu di posisi "mantan". Yang dimana masa jabatan lu abis buat nyayangin dia dan sebenernya dia masih butuh jabatan elu sebagai "pacar". Kedua, ini adalah faktor 'tau diri'. Pasangan yang baik adalah pasangan yang tahu apakah dia membawa pengaruh positif/negatif buat ceweknya. Ketiga, faktor karna pasangan lu udah gak suka lagi sama lu. Ini yang paling ngenes. Dia bakal nunjukin sikapnya kalo dia gak suka sama lu, dan lu harus ngalah dan berkata seperti yang gua sebutin di awal.
      3. "Makasih buat semuanya". Banyak orang bilang kalau kata-kata ini wajib diselipkan di messages bbmlu/sms/whtsapp/line or anything. Tapi kalo dicek lebih logis, itu se akan-aan elu ngerasain manisnya doang ama pasanganlu dan lalu pergi. Ya walaupun berbagai alesannya adalah alesan klasik, tetep aja.
      4. "Kayaknya kamu lebih enjoy sama dia, dibanding sama aku". THIS! Ini sebenernya juga berdasarkan faktor. Pertama, pasanganlu emang bener-bener deket sama temen cowo, dan dia masih cinta sama lu. Jangan dulu pasang kecurigaan, kebanyakan kandas cuma gara-gara salah paham, nak tol*l dasar. Kedua, faktor karna pasanganlu udah gak suka lagi sama lu, dan lebih nyaman sama cowo lain berdasarkan bukti-bukti logis. Lu harus pergi, gitu aja sih sebenernya.
      5. "Kamu yang pertama dan  yang terakhir". Nah, pas masuk ke sekmen ini, sebenernya gua agak geli ya. Yang gua bayangin itu, lu ngomong gitu, kemudian lu menjomblo gak punya anak sampe akhir hayat. Gini, orang yang uda takut duluan ama pasangannya, pasti ngomongnya ini. Lu harus sadar kalo kata-kata itu adalah kata yang menganjung unsur janji. Sekalinya lu ngomong gitu, maka dia cuma bisa ngeliat elu menjomblo selama mungkin dan dia bahagia update status, mention mesra, update path [at SMB, watching Manusia Setengah Salmon. With- @*mention pacar*] dan lebih sering menggunakan path dibanding 4square.
      Menderita kan lu ? Putus itu serba salah, semua yg gua bilang disini berdasarkan pikiran negatif saat putus. Dan lu pasti ngerti maksudnya kan ? So, kalo gak mau jadi serba salah, hindari putus, perbanyak cinta, perdikit mantan. That's good for your healthy.

No comments: