Monday

Man Tan Oh Man Tan

Mantan adalah seoang kekasih yang masa jabatannya sudah habis karena faktor tertentu. Uda pada tau kan pastinya ? Nah tujuan gua ngeblog gini buat menyenangkan hati mantan gua. HIATSAAHHHH. Bukan buat itu sebenernya lol lmao lmfao *everyday I'm shufflin'*. Gua disini pengen ngasih tau sesuatu tentang berbagai macam mantan.
      Satu, The First Mantan Ever. Mantan tipe ini biasanya mantan terindah. Karna saat orang peratma kali menyatakan cinta itu pasti deg-degan, mikir panjang, terlalu over protect, atau yang ke kanak-kanakan. Tapi percayalah, dialah satu-satu nya mantan yang paling susah elu tinggalin. Tapi itu tergantung orangnya. Ada orang yang plin plan, mantannya banyak, terakhir dia pacaran, dialah yang disebut mantan pertama. Kenapa ? Karna sangking gak lakunya, dia tetep kesambet mulu sama mantannya, ya alias susah move on.
      Dua, The Mantan Who Can't Be Moved.  Mantan tipe ini pasti udah jelaslah. Faktor susah move nya ada banyak, ada yang sering mantengin timeline mantan, adaaaaa. Ada yang nyimpen foto mantan dari orok sampe muka tua versi editan yang di aplikasi samsung itu supaya bisa liat gimana raut wajah sang idaman tauu. Ada yang masi nyimpenin barang dari mantan, berupa cd atau video semacamnya yang sampai sekarang masih ditonton itu adaa..... *......*. Dan asal elu tau aja, elu hanya menghabiskan waktu lu buat begituan, and that's not cool. Hati-hati aja, blog sebelum ini yang membicarakan tentang dongeng mistis tentang jomblo bisa kejadian. Elu bakalan digentayangin temen-temenlu dengan kata-kata begini, "EAAKK INGET MANTAN" "EAAAKK AWAS MANTAN" "EEAAKK JOMBLO DEMI MANTAN".
       Tiga, The Nekadh Mantan. Mantan yang ini adalah mantan terkuat!!!!!!!! Dia bisa ngelakuin apa aja, ngancem apa aja pas elu putus dari dia. Dia bakal terus-terusan menghantuin elu, nge-retweet tweetnya vincent sama dwitasari, dia bakalan buka aiblu, dan dia bakal mention elu di setiap galauan tweetnya.
       Empat, The Annoying Mantan. Mantan ini udah pasti nyebelin. Ini mantan tipe sok bikin jealous dengan cara ngemention/sok deket sama cewe lain. Sebenernya disini sih agak memalukan kalo dibilang. Ujung-ujungnya yang tadinya mau balikan malah gak jadi balikan. Ngenes.
       Lima, The Vindictive Mantan.  Ini adalah mantan pendendam, so, be carefull. Mantan ini adalah mantan paling berbahaya, karena bukan cuma membuka aib, bahkan elu bakalan dianggep gak ada, saking bencinya dia karna diputusin. Kalau ketemu, sok tertawa bahagia, di depannya, padahal dibelakangnya udah menggebu-gebu. Sok tertawanya itu se akan-akan pengen menyampaikan, 'Gua bahagia tanpa elu!!'. Trus, kalau ketemu, pura-pura gak liat, kalau kita ikut nimbrung pembicaraannya, dia bakal pura-pura gak denger. Nyebelin banget kan ? Gua pernah di giniing nih *cuuss* *kabur*.
       Enam, The Mantan Secretly Still In Love. Percaya deh, mantan yang beginilah mantan yang bikin elu berasa tjakeup. Karena diem diem dia masih cinta sama lu dari jauh, yaa walaupun udah gak pernah kontakan. Kadang, prinsipnya itu 'Apapun yang bikin dia seneng, gua rela'. Tapi prinsip itu gak akan berlaku lagi kalo dia uda suka sama yang lain dan bukan sama lu. Dan yang ada, justru elu lah yang bakalan berontak dan menjadi tipe mantan dari nomor 2 sampai 5. Believe it or not, it must have happened to you. Bakalan terjadi sama elu.
       Tujuh, The Friendly Mantan. Mantan yang ini asik bener dah! Dia gak sama dari tipe 1 sampai 5, tapi hampir sama dengan tipe mantan ke 6. Bedanya, dia bisa menempatkan dirinya jadi mantan dengan cara baik-baik. Ya contohnya aja, mantanlu bisa jadi sahabat terbaiklu. itu enak banget. Kalau masih sayang, dia tetep nunjukin rasa sayangnya dengan nyeimbangin posisinya sebagai sahabat. Dia bisa aja care sama elu, layaknya care pacar. Kalo yang ini, peluang buat balikannya ya banyak pasti. Tapi jarang ada mantan yang tipenya begini, kebanyakan mentingin ego masing-masing dan akhirnya ya jadi musuh bebuuyutan.

No comments: